Sukses

Tanggapan Mirranda Kerr Tentang Kekasih Baru Orlando Bloom

Orlando Bloom dikabarkan berpacaran dengan Laura Paine. Sebagai mantan istri, Miranda Kerr pun angkat bicara.

Liputan6.com, Los Angeles Orlando Bloom dikabarkan tengah dekat dengan model cantik asal Inggris bernama Laura Paine. Dilansir dari Femalefirst, Rabu (21/5/2014), Laura tertangkap kamera menggandeng tangan Bloom saat mereka terlihat jalan bersama di London, baru-baru ini.

Menurut seorang sumber, Bloom dan Laura Paine memang menikmati makan malam bersama dengan dua orang teman mereka. Mereka memilih menghabiskan waktu bersama di Little House, Mayfair.

Ini bukan kali pertama, Bloom dikabarkan dekat dengan seorang wanita pasca perceraiannya dengan Miranda Kerr pada Oktober tahun lalu. Sebelumya, Bloom pernah dikabarkan telah menjali hubungan dengan seorang aktris asal Perancis bernama Nora Arnezeder pada awal tahun ini.

Namun, rupanya kabar berpacaran Laura Paine dan Orlando Bloom tersebut dibantah oleh Miranda Kerr. Mantan istri Bloom itu mengatakan hubungan Laura dan Bloom tidak lebih dari sekedar teman saja.

"Mereka hanya berteman. Keduanya sudah berteman selama bertahun-tahun. Kami berbicara tentang hal itu setiap hari. Semua ini akan baik-baik saja," ungkap Kerr seperti dikutip dari Contactmusic.

Selain itu, Kerr juga menjelaskan dirinya selama ini tidak memperhatikan kehidupan asmara mantan suaminya tersebut. Namun, model asal Australia itu hanya ingin memberitahukan kepada publik sebelum isu tentang hubungan Laura dan Bloom semakin mencuat.

"Sejauh ini saya tahu kebenaran akan hal itu (hubungan Laura dengan Bloom) dan orang-orang terdekat saya juga mengetahuinya. Bagiku, itulah hal yang terpenting," ujar Kerr. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini