Sukses

Meski Didominasi Godzilla, The Amazing Spider-Man Masih Diminati

Film "The Amazing Spider-Man 2" dipastikan masih menjadi salah satu tujuan terbesar penonton Amerika Serikat di akhir pekan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sudah tak lagi duduk di posisi pertama, film "The Amazing Spider-Man 2" dipastikan masih menjadi salah satu tujuan terbesar penonton Amerika Serikat di akhir pekan. Hal itu terbukti dengan perolehan senilai USD 16,8 juta yang diraihnya di minggu ini.

Padahal, selain sudah memasuki pekan ketiga, dua film besar juga resmi dirilis di minggu ini. Sebut saja "Million Dollar Arm" hingga "Godzilla" yang sukses menduduki peringkat utama lewat raupan raksasa sebanyak USD 93,2 juta.

Sementara "The Other Woman" yang sebelumnya juga sempat mencicipi peringkat pertama, mulai turun ke dasar lima besar lewat USD 6,3 juta. Sedangkan "Bad Neighbours", masih menancap kuat di posisi dua dengan pendapatan yang mencapai USD 25 juta.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) Godzilla - USD 93,2 juta
2. (pekan ke-2) Bad Neighbors - USD 25,9 juta
3. (pekan ke-3) The Amazing Spider-Man 2 - USD 16,8 juta
4. (baru) Million Dollar Arm - USD 10,5 juta
5. (pekan ke-4) The Other Woman - USD 6,3 juta
6. (pekan ke-5) Heaven is for Real - USD 4,4 juta
7. (pekan ke-6) Rio 2 - USD 3,8 juta
8. (pekan ke-7) Captain America: The Winter Soldier - USD 3,7 juta
9. (pekan ke-2) Legends of Oz: Dorothy's Return - USD 1,9 juta
10. (pekan ke-2) Mums' Night Out - USD 1,9 juta

Kisah Spider-Man garapan sutradara Marc Webb digambarkan lewat akting pasangan Andrew Garfield-Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy.

Sedangkan di departemen musuh, ada Jamie Foxx yang didaulat sebagai Max Dillon (Electro), Dane DeHaan yang kebagian sebagai Harry Osborn (Green Goblin), serta penampilan Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich alias The Rhino.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini