Sukses

Daus Mini Usir Yunita dari Rumah?

Kabar tak sedap tercium dari balik perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari.

Liputan6.com, Depok Kabar tak sedap tercium dari balik perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari. Isunya, Daus telah mengusir mantan istrinya itu dari rumah yang ditinggali Yunita dan buah hatinya, Ivander Haykal Firdaus (Ical).

Saat dikonfirmasi, kabar gosip itu langsung dibantah oleh Daus. Menurut komedian mungil ini dirinya tak akan tega melakukan pengusiran terhadap Yunita.

"Allahu akbar, dikira saya sekejam itu? Nggak lah, itu nggak benar. Saya punya perikemanusiaan, kalau mau mengusir kenapa baru sekarang? Itu nggak benar lah," ujar Daus Mini ditemui di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (19/5/2014).

Berdasarkan informasi yang diterima, Yunita memang telah angkat kaki dari rumah bersamanya dengan Daus. Hal itu diketahui pemilik nama Achmad Firdaus ini melalui informasi petugas keamanan komplek tinggalnya.

"Saya sih belum mengecek lagi, tapi kemungkinan iya dia keluar rumah. Baru dapat laporan dari satpam komplek. Dibilangnya Yunita sudah pergi," bebernya.

Terakhir, Daus mengaku tak mempersoalkan bila Yunita menempati rumah yang dibeli dengan tetes keringatnya tersebut. Artis 27 tahun ini juga tak mau ada sengketa mengenai rumah lagi.

"Saya nggak keberatan kok (Yunita tetap di rumah), selama dia di situ ada anak. Nggak akan disengketakan, saya nggak pernah melarang," papar Daus Mini.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini