Sukses

Asyiknya 4 Kontestan Kunjungi Rumah Jamil D Academy

Rasya, Febro, Ikif, dan Bonita menggunakan waktu luangnya untuk bersilaturahmi ke rumah Jamil D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Tadi malam, Minggu (18/5/2014) empat kontestan D'Academy menjanjikan akan melakukan kunjungan ke rumah Jamil D'Academy untuk bersilaturahmi. Keempat finalis tersebut adalah Rasya, Febro, Ikif dan Bonita D'Academy.

Hari ini, Senin siang (19/5/2014), para kontestan telah tiba dirumah Jamil D'Academy di kawasan Parasakan Salak, Sukabumi, Jawa Barat, setelah menempuh perjalanan selama empat jam dari Jakarta.

Selama perjalanan, Jamil selalu membuat gembira teman-temannya dengan mengatakan sebentar lagi akan tiba dirumahnya. "Tenang dua kilo (meter) lagi," ucap Jamil menenangkan. Karena memang jalan menuju rumah Jamil belum diaspal, masih bebatuan dan naik turun, sehingga membuat panik keempat kontestan.

Sampai Rasya D'Academy sempat meledek Jamil, "cukup sekali aku kesini kodong, jauh dan mengerikan jalanannya," cetus Rasya yang dikabarkan tengah dekat dengan Jamil.

Rasya sempat menjadi bahan candaan kontestan lainnya. Mereka mengatakan bahwa Rasya menuju rumah Jamil karena ingin bertemu dengan keluarga Jamil. "Aku kesini kan bareng-bareng kak, cuma niat seru-seruan bareng saja," pungkas Rasya.

Selain akses jalan yang susah dilewati mobil, ternyata ponsel para kontestan sempat hilang sehingga membuat panik sebagian kontestan yang memiliki kekasih. "Untung saja ada sinyal, jadi bisa ngabari bojo (pacar)," ucap Bonita pasca sampai di kediaman Jamil.

Namun alhamdulillah, keluarga Jamil D'Academy telah menyiapkan pelepas dahaga para kontestan dengan menyediakan air kelapa hijau segar yang baru dipetik dari pohonnya. "Namanya juga di kampung, masih banyak pohon," ucap Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini