Sukses

Ikif D Academy Operasi Hidung?

Kabarnya Ikif D'Academy akan berangkat ke Korea untuk membuat hidungnya menjadi lebih mancung.

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar Ikif D'Academy akan pergi jalan-jalan ke Korea untuk melakukan operasi hidung. Keinginan tersebut memang pernah dilontarkan oleh Ikif D'Academy dua hari yang lalu setelah suting acara D'Quiz Indosiar.

Pemilik nama lengkap Ikif Kawazhima ini mengakui dirinya memang pernah ditawari untuk membuat hidungnya jadi lebih mancung. Namun, hal tersebut mendapat larangan dari suami sekaligus manajernya, Agil.

"Mak Igun (Ivan Gunawan), yang nawarin, gretong (gratis) katanya. Tapi sama suami aku nggak boleh. Takutnya nanti pas sudah tua jadi jelek," ungkap Ikif saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (18/5/2014).

Agil sebagai suami pun mengatakan dirinya lebih menyukai istrinya dengan apa adanya. "Tapi kalau memang istriku mau (operasi hidung) ya aku sih terserah saja," jelasnya.

Sementara itu, Agil juga membenarkan perihal keberangkatannya menuju korea. "Sepertinya harus ditunda dulu, soalnya banyak acara syuting inBox, D'Terong dan yang lain," bebernya.

Memang setelah tersenggol dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan D'Academy Indosiar, Ikif mendapat banyak pekerjaan. Tawaran yang datang kepada bidunita 26 tahun tersebut tidak hanya tawaran bernyanyi saja, melainkan juga Ikif diminta untuk jadi presenter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini