Sukses

Amanda Seyfried Tersedak Kumis Pria Saat Syuting Film

Amanda Seyfried menceritakan pengalaman yang membuatnya malu sekaligus ngeri. Hal itu berkaitan dengan kumis pria.

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Seyfried menceritakan pengalaman yang membuatnya malu sekaligus ngeri. Kala itu Amanda tengah syuting film bertajuk A Million Ways to Die in the West bersama dengan Neil Patrick Harris. Amanda mengingat-ingat momen memalukan ketika dirinya tanpa sengaja menghisap kumis pria yang terkenal lewat drama seri How I Met Your Mother itu, Amanda pun tersedak.

Amanda membeberkan pengalaman itu ketika dirinya hadir dalam The Ellen De Generes Show sebagai bintang tamu. " Kejadian itu sangat mengerikan. Itu kumis palsu, menjijikkan dan benda itu ada di mulutku. Aku tidak pernah melakukan hal yang sesulit itu. Aku tidak ingin lagi benda itu ada di dalam mulutku," kata Amanda seperti dikutip Femalefirst, Jumat (16/5/2014).

Namun hal itu disambut tawa penonton dan juga Ellen. Amanda pun tak lama juga tersenyum mengingat kejadian yang dianggapnya memalukan itu.

A Million Ways to Die in the West memang merupakan sebuah tontonan bergenre komedi-satir. Film besutan sutradara Seth MacFarlane tersebut juga diproduseri dan ditulis sendiri oleh dirinya. Rencananya film ini akan dirilis pada 30 Mei 2014.

Kisahnya menceritakan tentang petani yang jatuh cinta kepada istri dari penjahat. Sempat berhasil merebut sang istri ke pelukannya, petani itu pun harus menghadapi bahaya saat si penjahat marah dan mencoba mengambil kembali istrinya [baca: A Million Ways to Die in the West Janjikan Banyak Adegan Lucu].

Liam Neeson dan Charlize Theron juga menjadi pemeran dalam film itu. Aktor-aktor senior itu juga tertawa terbahak-bahak ketika menjalani syuting di depan kamera.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.