Sukses

Meski Sering Manggung, Eva D Academy Masih Grogi

Meski sering tampil dari panggung ke panggung Eva D'Academy masih saja demam panggung.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan asal Garut, Jawa Barat, Eva D'Academy kembali tampil di panggung Studio 5 Indosiar. Dalam program D'Terong Show, Eva berkesempatan membawakan lagu Laksana Raja di Laut untuk merebut tahta ratu yang saat ini masih dipegang Rasya D'Academy.

Rupanya, meski sering tampil dari panggung ke panggung, Eva masih saja demam panggung. Ia mengungkapkan kalau dirinya masih merasa grogi saat tampil di panggung Studio 5.

"Sudah banyak job manggung kesana kemari, tapi nggak tau kenapa ya tetap aja deg-degan. Demam panggung tetap ada meski sering masuk TV," ujar Eva saat ditemui Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Kamis malam (15/5/2014).

Dalam penampilannya kali ini, Eva menuai banyak pujian dari para juri yang hadir. "Iya aku senang sekali banyak yang memuji, katanya aku keren banget. Dari penampilan sampai suaranya bagus semua," tambah gadis yang baru saja menyandang gelar sarjana teknik informatika tersebut.

Eva yang tampil anggun dan islami dengan gaun abu abu merah mudanya itu tampil memukau. Hal tersebut diakui Eva karena ada pengaruh setelah dirinya tersenggol dari ajang Dangdut Academy Indosiar.

"Iya aku sih merasanya begitu. Keluar dari Dangdut Academy kok suaranya malah lebih keluar gitu. Lebih lepas rasanya. Ini memang kali pertamaku nyanyi di D'Terong Show, semoga bisa memberi hasil terbaik dan merebut gelar ratu dari Rasya," tutup Eva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.