Sukses

Mantan Pasien Meninggal, UGB Diminta Bertanggungjawab

Seoarang anak mantan pasien UGB yang meninggal meminta kepada suami Puput Melati itu untuk bertanggungjawab.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Ustad Guntur Bumi (UGB) ditangkap Polda Metro Jaya, satu persatu mantan pasiennya menjenguk di tahanan. Hari ini, giliran seseorang bernama Marven yang datang melihat UGB.

Kepada media, Marven mengaku sebagai anak dari mantan pasien UGB. Orangtuanya yang berobat ke UGB, kini sudah meninggal dunia. Ditangkapnya UGB membuat Marven ingin meminta suami Puput Melati itu bertanggung jawab. Namun, bukan dalam bentuk kurungan penjara.

"Kami tidak merasa senang dia ditahan, kami nggak inginkan itu. Buat kami tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan kekhilafan. Saya nggak mau bilang kalau orangtua saya meninggal karena dia atau obat yag dia berikan. Saya hanya ingin katakan orangtua saya ditipu sama dia," kata Marven di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (13/5/2014).

Marven ingin UGB mengembalikan uang yang pernah disetorkan orangtuanya kepada pemilik nama asli Susilo Wibowo itu. Bila itu terwujud, ia berjanji takkan melanjutkan langkah hukum terhadap UGB. Menurut Marven, orangtuanya sempat menyetor uang hingga Rp38 juta.

"UGB juga kan inginnya jalan damai dengan kekeluargaan. Pada awalnya memang itu yang kami inginkan. Kami siap memaafkan dia asal semua hak semua korban dikembalikan," tegas Marven. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini