Sukses

Rupanya, Zaskia Gotik Kebelet Nikah

Zaskia Gotik rupanya sudah sangat ingin berumahtangga dan bisa menjadi seorang istri sekaligus ibu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang pedangdut yang cukup ternama, Zaskia Gotik hampir memiliki segalanya. Dari rumah, mobil sampai dengan kehidupan mewah. Namun ada satu hal yang kadang membuat pelantun Satu Jam Saja itu, iri dengan orang lain yang hingga saat ini belum pernah ia rasakan.

Apasih yang membuat mantan tunangan Vicky Prasetyo itu iri, dan kenapa ia sangat menginginkan itu?

"Pengennya cepat-cepat nikah. Kalau lihat orang berkeluarga jadi pengin berkluarga juga. Kan nggak slamanya nyanyi juga," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2014).

Terkadang, Zaskia juga suka berkhayal menjadi seorang istri dan menjalani mahligai rumah tangga dengan suaminya kelak. Ia pun ingin, bisa menjadi istri yang bertanggung jawab dan mengurus orang-orang yang dicintainya.

"Penginnya yang bahagia dan saleh, dan jadi istri yang baik bagi suami dan anak. Benar-benar fokus dengan keluarga, jadi cari berkah yang lain lagi," ujarnya.

Meski begitu, Pemilik nama Zaskia Shinta itu berusaha untuk mempertahankan eksistensinya didunia musik dangdut Tanah Air. Dan bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarganya. "Kalau sudah nikah nanti, karir jalan dan belajar usaha juga," katanya.

Setelah putus dan ditipu oleh Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik kini mengaku telah memiliki seorang kekasih bernama Ryan. Baru-baru ini, Zaskia mengenalkan Ryan kepada publik melalui acara talk show Hitam Putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.