Sukses

Jamil Gelisah Menahan Rindu Kepada Rasya D Academy

Jamil menuturkan rasa rindu yang dirasakannya kepada Rasya D Academy

Liputan6.com, Jakarta Kepada Liputan6.com, Jamil D'Academy mengungkapkan rasa rindunya kepada Rasya D'Academy. Kedekatan Jamil D'Academy dengan biduanita cantik asal Makassar, Sulawesi Selatan, Nurasya Jamil atau yang akrab disapa Rasya D'Academy sudah lama tidak terdengar. Ternyata meski berjauhan, mereka berdua masih terus menjalin hubungan baik.

Ketika ditanya perihal perasaan Jamil D'Academy yang tidak bisa ikut tanding dengan Nexmedia All Star, Jamil malah mengungkapkan dirinya sedang gelisah menunggu kehadiran Rasya D'Academy di Jakarta. Memang rencana Rasya akan tiba di Jakarta pada hari Rabu (14/5/2014) untuk mengikuti program yang diberikan oleh Indosiar.

Lewat BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (10/5/2014), Jamil mengungkapkan, "Empat hari serasa setahun kak, nasib, cuma bisa BBM-an saja," tutur biduan asal Sukabumi, Jawa Barat.

Namun rasa rindu Jamil tersebut tidak pernah ia ungkapkan baik secara lisan maupun tulisan kepada Rasya D'Academy.

Ketika dihubungi oleh wartawan, lewat media yang sama, yaitu BBM, Rasya menjelaskan bahwa Jamil tidak pernah sekalipun mengungkapkan rasa rindu kepada Rasya. "Sudah dua hari ini sih dia (Jamil) nggak bbm aku, tetapi kalau bbm juga nggak pernah tuh bilang kangen sama Dede Aca (Sapaan Rasya)," imbuhnya.

Mungkin Jamil yang terlihat pendiam merasa malu mengatakan tentang perasaannya secara langsung kepada Rasya. "Hem, dia (Jamil) malu sama aku, tetapi tidak sama kakak," ledek Rasya untuk Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini