Sukses

Keluarga Yakin Puput Melati Tak Bersalah

Setiap mengikuti UGB melakukan pengobatan, Puput Melati selalu tinggal di hotel.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati dikait-kaitkan dalam kasus penipuan yang dilakukan suaminya, Ustad Guntur Bumi (UGB). Wanita yang kini sedang hamil tiga bulan itu, dituduh melakuan pencucian uang dan pencurian emas.

Keluarga dan sanak saudara yakin, kalau tuduhan yang ditujukan kepada wanita yang di nikahi UGB pada 26 Desember 2004 silam sama sekali tak benar.

"Memang nggak (bersalah). Puput itu pure ibu rumah tangga," ujar Corry, salah seorang kerabat Puput Melati, yang juga ibunda dari Delia Septianti, saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Kamis (8/5/2014).

Corry menjelaskan, kalau saat ikut keluar kota untuk menemani suami mengobati pasien, Puput mengaku tak pernah melihat secara langsung dan ikut menyambangi rumah pasiennya.

"Kalau keluar kota dia sama anaknya di hotel, saat UGB mengobati orang," jelas Corry.

Hingga saat ini, belum ada hal yang menguatkan kalau Puput Melati melakukan pencucian uang. Untuk itu keluarga yakin kalau pemilik nama lengkap Silvia Putri Melati itu tak bersalah.

"Kalau  kasus dugaan pencuian uang nggak ada bukti-buktinya. Sebagai istri ya menerima uang nafkah setiap bulannya. Jadi kita nggak masalah. Puput juga kuat kok," tandas Corry. (Pur/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.