Sukses

Tak Pakai Baju Dalam, Rihanna Masuk Daftar Best Dress Met Gala

Rihanna terlihat sangat glamor dengan gaun panjang berwarna putih. Baju itu berlengan panjang dan menutupi dadanya.

Liputan6.com, London Rihanna memang sering didapuk menjadi model untuk cover majalah atau brand terkenal. Tak heran jika wanita itu diyakini beberapa fotografer ternama sebagai model yang photogenic karena hasil gambar yang memuaskan. RiRi, begitu ia akrab disapa juga termasuk ke dalam daftar selebritis elit untuk rancangan baju dari desainer terkenal Stella McCartney.

Dilansir Dailymail, Selasa (6/5/2014), RiRi terlihat sangat glamor dengan gaun panjang berwarna putih saat menghadiri acara Met Gala 2014, di New York. Baju itu berlengan panjang dan menutupi dadanya. Ia memang tak ingin mengumbar aset berharganya. Bahkan RiRi mengenakan kalung Jacob & Co, dan berlian Dionea Orcini sehingga penampilannya semakin terlihat mewah.

Gaun itu terbagi menjadi dua bagian yaitu rok dan atasan. Sedangkan potongan gaun itu memang tidak menutupi perut dan punggung. Dari sana nampak RiRi tak memakai bra, Tato yang ada di bawah payudaranya pun terlihat, membuat wanita ini makin tampak seksi.



Sedang rok panjangnya sampai menutup kaki, namun di bagian bokong dan pahanya dibuat ketat. Selebihnya dibuat longgar sampai bawah sehingga lekuk tubuhnya menjadi kentara.

Tampak belakang, tulang punggung RiRi tergambar sangat jelas. Lekukan dan eksotis kulitnya membuat wardrobe makin sempurna. Tak heran jika wanita yang kabarnya menjalin hubungan serius dengan Drake ini dimasukkan ke dalam daftar para selebritis dengan gaun terbaik.

Ia juga bersanding bersama artis lain seperti Selena Gomez, Cara Delevingne, Taylor Swift, Suki Waterhouse, Beyonce, dan beberapa nama lain.

Met Gala merupakan salah satu gelaran terpenting di kalender mode dunia yang dihelat untuk membuka pameran mode dan mengenang sejumlah tokoh mode di Metropolitan Museum, New York City, AS.

Disebut sebagai Oscar-nya fashion, Met Gala selalu bertaburan selebritas papan atas dunia berikut sosok-sosok terpenting di industri mode dunia

MET Gala merupakan salah satu gelaran terpenting di kalender mode dunia yang dihelat untuk membuka pameran mode dan mengenang sejumlah tokoh mode di Metropolitan Museum, New York City, AS.

Disebut sebagai Oscar-nya fashion, MET Gala selalu bertaburan selebritas papan atas dunia berikut sosok-sosok terpenting di industri mode dunia. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2046071/gaun-unik-lupita-nyongo-jadi-pusat-perhatian-di-met-gala-2014#sthash.BkuVEaPC.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini