Sukses

Miranda Kerr Belum Siap Cari Pengganti Orlando Bloom

Hingga saat ini, mantan model Victoria's Secret itu belum pernah dikabarkan memiliki gandengan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr telah resmi menyandang status janda sejak Oktober 2013 silam sejak bercerai dengan aktor tampan Orlando Bloom. Hingga saat ini, mantan model Victoria's Secret itu belum pernah dikabarkan memiliki gandengan lagi.

Miranda mengakui ia memang belum mau mencari pengganti Orlando Bloom. Saat ini, ia hanya fokus dengan pertumbuhan dan perkembangan putra semata wayangnya bersama Orlando Bloom yang berusia 3 tahun, Flynn.

"Saya memang belum mau mencari pasangan lagi. Saya belum siap untuk menjalin hubungan dengan pria manapun," aku Miranda Kerr, dilansir dari Contactmusic, Minggu (4/5/2014).

Sebelumnya, sebuah kabar beredar jika Miranda disebut memiliki hubungan dengan miliarder James Packer. Namun Miranda membantahnya dengan menyebut hubungan mereka hanya sebagai teman dekat saja.

Sementara itu, meski bercerai, hubungan Miranda Kerr dengan mantan suaminya Orlando Bloom justru baik-baik saja. Bahkan, Miranda disebut-sebut masih memiliki perasaan yang sama kepada Orlando saat sebelum bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini