Sukses

Meski Giat Berlatih, Lesti D Academy Masih Ulangi Kesalahannya

Lesti mengaku telah memberikan penampilan terbaiknya malam ini, namun sayang ia mendapat kritikan dari para juri.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan yang tampil kedua, Lesti D'Academy ternyata dinilai kurang memuaskan. Berbagai kritik ditegaskan oleh para juri usai menyuguhkan penampilannya di Konser Final 5 Besar Dangdut Academy Indosiar, Jumat malam (2/5/2014).

Penampilan Lesti dinilai masih mengulangi kesalahan yang sama seperti minggu lalu. Memang, saat babak konser enam besar biduanita asal Cianjur ini mendapat berbagai kritikan.

"Pembukaanmu keren, sayangnya kamu melakukan kesalahan yang sama seperti minggu lalu," tutur Iis Dahlia yang juga salah satu juri D'Academy indosiar.

Iis Dahlia mengeluhkan penampilan Lesti yang membawakan lagu milik Haji Rhoma Irama dengan judul Antara Teman dan Kekasih masih banyak kekurangan. "Kamu membawakannya tuh dengan nada nggak tepat. Temponya pun saat berubah cepat jadi keteteran," tambah Iis.

Meskipun dinilai dengan berbagai kritikan, namun Lesti mengungkapkan dirinya sudah belajar secara maksimal. "Nggak tau ya tadi kenapa bisa begitu. Aku sih tau kesalahannya dimana. Tapi menurutku pas latihan baik-baik saja," pungkas Lesti saat ditemui di ruangan make-up Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Nggak tau kenapa ya waktu latihan tuh kan kakak liat sendiri aku baik-baik aja ya kan. Tapi tadi tuh sempet nge-blank gitu di panggung. Penampilan kedepannya pastinya aku akan beri yang terbaik kalau tidak tersenggol, mohon doanya aja ya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.