Sukses

Aty D Academy Akan Jadi Peserta Comedy Academy Indosiar?

Aty ternyata tidak hanya pandai bernyanyi, ia juga memiliki bakat berkomedi.Hal tersebut dipelajarinya di sanggar.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi hal yang biasa bagi kelima finalis D'Academy Indosiar untuk saling bercengkrama. Namun ada hal yang paling menggugah gelak tawa seisi rumah asrama. Jiwa seni seorang Aty D'Academy ternyata bukan hanya berada pada kemampuan benyanyinya, tetapi ia juga memiliki bakat berkomedi.

"Gila memang dia. Pokoknya kita semua terguncang dibuatnya dengan canda tawa. Sangat sangat humoris," ungkap Frans lantas tertawa saat dijumpai di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (1/5/2014).

Aty memang terkenal sebagai sosok paling humoris di antara para finalis yang lain. Bahkan ia mampu memerankan ekspresi dan tingkah laku para finalis lainnya hanya untuk mengejek para finalis yang ekspresinya ia ikuti.

"Kok bisa-bisaan gitu dia ngikuti gaya punya kita. Nggak nahan kita liatnya. Bawaannya mau ketawa," kata Ikif, finalis asal Kota Ngawi, Jawa Timur.

Saat ditanya mengenai kebiasaannya bercanda, Aty mengungkapkan kalau hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu saat masih di sanggar. "Semua itu saat di sanggar saling ketawa-ketawi dengan gayanya masing-masing. Kita belajar semua-semua, dari nyanyi, tari, sampai komedi," tutur Aty.

Saat ditanya keberminatannya mengikuti Comedy Academy Indosiar, Aty menjawab dengan logat khasnya. "Eeee saya jauh-jauh dari Selayar ke Jakarta mau menyanyi kodong (kasian), bukan berkomedi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini