Sukses

Alasan Agnes Monica Ngotot Go International

Agnes Monica dikenal sebagai penyanyi yang gigih dalam mengejar karir ke level Internasional. Apakah ia terobsesi?

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica belakangan dikenal sebagai salah satu penyanyi RnB yang begitu gigih dalam mengejar karir di level Internasional. Rupanya, Agnes memiliki alasan tersendiri untuk terus maju.

Hal itu diucapkannya saat tampil di acara "Hitam Putih" beberapa waktu lalu. "Kadang-kadang orang mistaken me. Mereka mengira kalau aku go driven banget atau terlalu terobsesi. Padahal, tujuan kenapa aku ingin elevate my career, elevate my skill, maju ke langkah yang berikutnya, bukan karena obsesi, tapi karena I love to learn." jawabnya.

Agar kemampuannya terus meningkat, ia pun berusaha untuk bergaul dengan orang-orang yang memiliki level di atasnya. Hal inilah yang akhirnya memicu Agnes untuk "Go International".

"Aku juga orang yang sangat menghargai proses, I love proccess, dan buat saya, untuk bisa maju ke level berikutnya, aku harus surrounded by people yang ada di level lebih tinggi, jadi aku bisa belajar dari mereka." lanjut Agnes.

Tak heran, meski banyak menuai sindiran dari para haters, wanita yang kini berhasil menembus industri musik Internasional lewat single Coke Bottle tersebut tetap teguh dalam mempertahankan komitmennya.Hal itu juga terbantu oleh para fans yang sangat loyal kepadanya.

"Aku bangga banget sama fansku. I love you guys so much."

Saat ini, Agnez memang sedang meniti karier internasional di Amerika Serikat. Untuk album internasional pertamanya nanti, Agnes juga resmi bekerjasama dengan musisi-musisi ternama di sana.

"Mungkin sudah lihat di Instagram, aku bekerjasama dengan penulis lagunya Madonna, Beyonce, dan produser Justin Timberlake," pungkas pemilik nama Agnes Monica Muljoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini