Sukses

Kado Ultah Pernikahan Kate Middleton dari Pangeran William

Tepat 29 April 2014, pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William memasuki usia ke-3.

Liputan6.com, London Tepat 29 April 2014, pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William memasuki usia ke-3. Pangeran William merayakannya dengan memberikan kado yang romantis untuk sang istri.

Sebelum tur mereka ke Selandia Baru dan Australia, Pangeran William telah memberikan hadiah kepada istrinya berupa jam tangan merk Cartier Ballon Bleu De seharga USD 5950 atau sekitar Rp 68 juta.

Jam tersebut memang sengaja dibeli agar cocok dengan cincin pertunangannya yang penuh arti. Maklum, cincin tersebut mirip dengan kepunyaan mendiang ibunya, Putri Diana.

Dilansir Hollywoodlife belum lama ini, rumah tangga Duke dan Duchess ini seperti dongeng hidup. Pasangan dari kerajaan Inggris ini sudah menghiasi pernikahan bahagia mereka dengan berbagai hadiah yang berarti.

Dan ayah dari Pangeran George ini, membuktikan bahwa ia benar-benar laki-laki romantis. Beberapa hari sebelum keberangkatan mereka tur selama tiga minggu, Pangeran William sudah memberikan kado ulang tahun yang cantik.

Rupanya, Kate begitu senang menerimanya. Buktinya, selama menjalani tur, ibu satu anak ini tak pernah melepas jam tangan tersebut. 

Hadiah ini benar-benar mirip dengan yang diterima Putri Diana saat merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan Pangeran Charles.

Hal itu dilakukan Pangeran William untuk menjaga agar kedekatan Kate dengan keluarganya semakin kuat. Oleh karena itu, ia selalu memberikan Kate hadiah dengan barang-barang yang sama dengan yang pernah dipakai ibunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.