Sukses

Bastian Mulai Gunakan Dancer saat Tampil di Atas Panggung

Bastian, mantan personel boyband Coboy Junior, kini eksis bersolo karier.

Liputan6.com, Jakarta Bastian, mantan personel boyband Coboy Junior, yang kini eksis bersolo karier mulai menampilkan konsep baru saat menyanyi di atas panggung.

Tak lagi menyanyi sendirian, dalam setiap penampilannya, remaja berusia 15 tahun itu mulai ditemani oleh dancer.

"Iya sekarang pakai dancer, biar seru saja dan kelihatan ramai pas tampil," ucap Bastian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/4/2014).

Saat ini, Bastian tengah gencar mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Surat Izin Mencinta'. Karena bernuansa enerjik, Bastian pun membutuhkan penampilan lebih saat membawakan lagu itu di atas panggung.

"Lagipula nanti di album perdana aku, lagu-lagu di dalam albumnya genrenya beda-beda banget. Jadi setiap penampilan, gayanya juga harus beda," terang dia.

Bastian memang terbiasa menari saat tampil menyanyi di hadapan banyak orang. Ia pun menampik menggunakan dancer karena rindu dengan momen-momen dirinya bernyanyi dan menari bersama Coboy Junior.

"Nggaklah kalau itu, ide pakai dancer memang pilihan aku sendiri. Nggak ada hubungannya (penampilan saat masih bersama Coboy Junior)," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini