Sukses

Keluar dari Label, 7icons Cuma Cari Sensasi?

Lama menghilang, muncul malah mengumumkan kabar keluar dari label. Cuma cari sensasi, 7icons?

Liputan6.com, Jakarta 7icons cukup lama menghilang dan sangat jarang tampil di teve. Ketika muncul, Angel Tee, PJ, Natly, Linzy, Menzty, GC dan T-Sha malah mengumumkan diri keluar dari manajemen dan label yang selama ini menaungi mereka, Keci Musik. Cuma cari sensasi, 7icons?

"Kalau pemberitaan bukan untuk cari sensasi. Kami hanya mau mengabarkan kepada pihak ketiga dan pihak Keci. Jadi untuk pihak ketiga yang ingin bekerjasama bisa langsung ke kami," kata PJ saat menggelar konfrensi pers di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

PJ menambahkan, sebelum memberi keterangan resmi terkait hengkangnya 7icons dari Keci Musik, banyak label ingin mengontrak mereka. Namun, pemilik hits Playboy tersebut lebih memilih vakum untuk mengurus permasalahannya terlebih dahulu.

"Vakum bukan tidak ada kerjaan, kami mempelajari lebih lanjut karena banyak tawaran yang datang," sambung PJ.

Untuk itu, 7icons mencoba membangun kerajaannya dengan membuat label sendiri. Namun, terlebih dahulu mereka mempersiapkan perbekalan agar tak salah langkah nantinya. "Kami ingin menyelesaikan persiapan untuk menerima job ke depannya," kata PJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.