Sukses

7icons Akan Membuat Label Sendiri

Merasa ditipu oleh label yang menaungi, 7icons pilih hengkang dan akan membentuk label sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Per 2 April 2014, girlband 7icons memutuskan kerjasama dengan label sekaligus manajemen yang selama ini menaunginya, Keci Musik. Tak ingin tertipu lagi dengan isi kontrak kerjasama dengan sebuah managemen, girlband yang terbentuk sejak 2010 itu memutuskan untuk membuat label sendiri.

"Kedepannya 7icons menggunakan manajemen sendiri," kata pengacara 7icons, Milano saat menggelar konfrensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

"Mudah-mudaan terbentuk manajemen baru dan insyaallah lebih maju lagi," sambut Natly, salah seorang personel 7icons.

Milano menambahkan, meski belum menemukan manajemen yang pas untuk 7icons, namun Milano meminta kepada pihak-pihak yang akan bekerjasama dengan mereka untuk tidak perlu khawatir. "Jangan takut untuk membangun kerjasama dengan manajemen 7icons yang baru," kata Milano.

Meski keluar dari Keci Musik, saat ini girl band yang digawangi  Angel Tee, Pj, Natly, Linzy, Menzty, GC, dan T-Sha akan tetap berjalan mengusung nama yang sudah menjadi identitasnya selama ini. "Jadi proses produksi murni dari 7icon," ujar Pj 7 Icons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini