Sukses

Jadi Finalis D Academy, Ikif Mengaku Tak Ada Pemasukan

Menjadi kontestan D'Academy membuat Ikif tidak ada pemasukan. Meski begitu, dirinya percaya lewat D'Academy ia akan banyak job.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Ikif D'Academy sudah terbiasa bernyanyi dari panggung ke panggung, kali ini kontestan asal Ngawi tersebut hanya nyanyi di panggung D'Academy saja. Dirinya pun mengaku sudah tiga bulan terakhir selama menjadi kontestan ia tidak dapat pemasukan.

"Di sana (Jawa Timur) aku hura-hura, sekarang harus irit," keluh Ikif saat ditemui di salah satu butik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Memang, biduanita yang terkenal manja itu tak jarang mendapat bayaran mencapai Rp 25 juta dalam tiga hari saat manggung di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Meski begitu, Ikif percaya melalui D'Academy ini dirinya akan mendapat lebih banyak pekerjaan dari sebelumnya.

"Nanti juga aku pasti lebih banyak job dan dapat bayaran lebih besar, kan aku anak D'Academy," kata biduanita tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Ikif juga menceritakan tentang keadaan suaminya yang tidak memiliki tempat tinggal di Jakarta. Beruntung, teman-teman Ikif bersedia menampung sang suami selama di sini.

Kontestan berusia 26 tahun tersebut berjanji dirinya tidak akan melupakan kebaikan teman-temannya jika sudah sukses kelak. "Aku pasti bales kebaikan mereka, kalau nggak ada mereka, suamiku tidur dimana kan aku nggak mau juga kalau suami aku harus balik ke Solo. Nanti aku disini gimana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.