Sukses

Serunya Ivan Gunawan Make Over Finalis D Academy 

Biar makin kece, para finalis D Academy diubah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak kurang lebih dari 6 jam para finalis D Academy mendapat penanganan khusus untuk merubah penampilannya. Keenam finalis tersebut mendapat make over dari Ivan Gunawan melalui hairstylish handal, Senin (21/4/2014). 

Penanganan tersebut dikhususkan untuk penampilan rambutnya. Bertempat di Bianco Plaza Indonesia, Mak Igun, biasa Ivan Gunawan disapa, membawa keenam finalis untuk merubah semua gaya rambutnya.

Hal tersebut dilakukannya tanpa sebab, kepada Liputan6.com, Mak Igun menyampaikan pendapatnya. "Saya ingin look mereka nggak dangdut banget, itu yang terpenting," tuturnya sewaktu meninjau proses make over para finalis.

"Bukan hanya cantik di atas panggung, tapi juga cantik di luar panggung. Yang namanya bintang, apalagi penyanyi, pastikan ketemu banyak orang. Jadi ya jangan terlihat kaya mbak-mbak," imbuhnya lagi.

Bahkan Mak Igun sudah sangat memahami kebiasaan dari segi penampilan para pedangdut saat tidak di atas panggung.

"Saya tau, penyanyi dangdut tuh kalau lagi nggak dandan tuh jelek-jelek banget. Kalau udah pada kena bedak, baru on," tutupnya sebelum meninggalkan lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini