Sukses

Ajak Kitagawa Keiko, Member Momoiro Clover Z Patah Kaki Lagi

Idol group Momoiro Clover Z memiliki dua buah kabar yang berbeda. Satu kabar cukup menggembirakan, sementara yang lainnya memprihatinkan.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Beberapa waktu lalu, idol group Momoiro Clover Z memiliki dua buah kabar yang berbeda. Satu kabar memperlihatkan bagaimana mereka sukses tampil di sebuah acara, sementara yang lainnya mengungkapkan bahwa salah satu personelnya mengalami cedera lagi.

Kitagawa Keiko yang belakangan ini didaulat sebagai member tambahan demi mengisi lagu tema dorama Akumu-chan Special, telah resmi bergabung bersama Momoiro Clover Z dengan menggunakan nama lain, yaitu Kimoclo.

Pada akhir pekan lalu, Kimoclo tampil di sebuah acara yang diselenggarakan untuk menyambut Akumu-chan The Movie, sebuah film yang rencananya bakal dirilis pada 3 Mei 2014 mendatang.

Saat tampil, Keiko mengenakan kostum berwarna hitam motif seragam milik Momoiro Clover Z. Di situ, ia memperkenalkan dirinya secara terperinci. "Peran saya di sini jahat, kostum saya berwarna hitam, saya ingin mengenakan kostum putih suatu hari. Saya Kitagawa Keiko, personel tertua dari Kimoclo," ujarnya.

Uniknya, Keiko yang kala itu hadir di depan 100 orang murid SMP, turut memberikan pelajaran ekstrakurikuler seperti perannya dalam film. Ia menyatakan, "Saat saya masih SD, impian saya adalah menjadi dokter, pilot, dan astronot." Selain itu, Keiko juga turut membawakan lagu Saraba, Itoshiki Kanashimitachi yo bersama Kimoclo.

Sementara itu, kabar mencengangkan datang dari member Sasaki Ayaka setelah ia tampil bersama Kimoclo. Melalui saluran Ustream milik grupnya, Ayaka menyatakan bahwa ia mematahkan kembali pergelangan kaki kirinya.

Hal itu dirasakannya setelah ia jatuh sewaktu proses syuting untuk sebuah program televisi. Dinyatakannya kala itu, "Hari ini, saya terjatuh selama syuting untuk acara Mujack di Kansai TV, dan mematahkan kaki kiri saya. Meskipun saya langsung ke rumah sakit setelah syuting, tapi saya diberithukan bahwa saya tak bisa bergerak selama dua bulan."

Sasaki Ayaka sebelumnya pernah mengalami patah kaki pada Januari 2014 lalu. Ia pun turut meminta maaf kepada para penggemarnya dengan menyatakan, "Ini lebih memalukan daripada disesalkan, tapi saya akan melakukan yang terbaik selama dua bulan nanti, jadi saya bisa melihat kalian memandangi saya dalam keadaan sehat. Saya benar-benar meminta maaf kepada semuanya karena membuat khawatir."

Lahir pada 11 Juni 1996, Sasaki Ayaka bergabung dengan Momoiro Clover Z pada 23 November 2008. Ayaka yang merupakan member paling muda, diidentikkan dengan warna ikon grup, yaitu pink (Momo artinya pink atau merah muda dalam bahasa Jepang).

Selain berkarier sebagai personel idol group, ia juga bermain dalam dorama Hungry! serta film Death Note: The Last Name. Ayaka Sasaki juga dikabarkan baru saja terlibat dalam film animasi 3D Saint Seiya: Legend of Sanctuary. Ia didaulat untuk mengisi suara Saori Kido alias Athena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini