Sukses

Agnes Monica Jembatan Musisi Indonesia untuk Go International

Rian d'Masiv berharap musisi Agnes Monica bisa jadi jembatan bagi musisi Indonesia untuk bisa go international.

Liputan6.com, Jakarta Rian d'Masiv menyambut baik kiprah Agnes Monica yang berhasil merilis single debut internsionalnya, Coke Bottle di Amerika Serikat. Baginya, perjuangan Agnes bisa menjadi batu loncatan bagi musisi Indonesia untuk bisa go international.

"Mudah-mudahan ini jembatan untuk penyanyi dan musisi Indonesia go internasional," ucap Rian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (21/4/2014).

Untuk itu, Rian bersama d'Masiv mencoba mengikuti jejak wanita 27 tahun itu. d'Masiv  berencana akan membuat album dengan lirik berbahasa Inggris dan bisa memasarkannya hingga ke Negeri Paman Sam.

"Tapi, target juga nggak terlalu memaksa. Kami menancapkan kuku di Indonesia dahulu," ujar pelantun Apa Salahku ini.

Menurut Rian saat ini musisi Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata. Banyak musisi Tanah Air yang bertalenta dan bisa menggugah pencinta musik dunia. "Pokoknya, musisi Indonesia nggak kalah lah," kata Rian yakin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini