Sukses

Anak Jay Alatas Sebar Foto yang Bikin Christy Jusung Sakit Hati

Christy Jusung kembali hadir dalam sidang cerai lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Liputan6.com, Jakarta Christy Jusung kembali hadir dalam sidang cerai lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014). Dalam sidang dengan agenda pembuktian itu, Christy turut menunjukkan foto yang membuatnya sakit hati ke hadapan hakim.

Sejatinya, gambar tersebut merupakan dokumentasi saat putra Jay, Xavier Alatas, melangsungkan pernikahan pada 2013 lalu. Di foto ini, Christy, Jay dan dua anak Jay dari pernikahan terdahulu berpose di depan kamera. Sayangnya, Xavier justru mengunggah gambar tersebut ke Instagram dengan meng-cropping Christy seraya menuliskan 'yang lain cuma pajangan'.

Komentar itu membuat Christy tersinggung dan sakit hati. "Foto itu di-cropping, saya dihilangkan lalu disebarkan dan dibilang kalau saya cuma pajangan," kata Christy usai sidang.

Alhasil, Christy menganggap foto ini sebagai bukti ketidaksukaan anak-anak Jay terhadap dirinya. Sejak awal, alasan ini pula yang dijadikan Christy ketika menggugat cerai Jay.

"Mungkin mereka takut kehilangan harta bapaknya kali ya, merasa tersaingi. Anaknya itu nggak suka dengan saya," tandas Christy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.