Sukses

Korsel Berduka, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Tetap Gelar Acara

Lee Min Ho dan Park Shin Hye tetap menggelar fan meeting yang berlangsung baru-baru ini meski Korea Selatan tengah berduka.

Liputan6.com, Seoul Korea Selatan tengah berduka akibat kapal feri bermuatan 476 penumpang tenggelam dalam perjalanan menuju Pulau Jeju, hanya 176 yang berhasil diselamatkan. Hingga saat ini, korban hilang diperkirakan masih 300 orang.

Idola hallyu ikut prihatin dengan insiden tersebut dengan membatalkan konser atau acara yang mereka lakukan. Salah satunya yang dilakukan oleh ToHeart--sub-unit yang dibentuk Key `SHINee` dan Woohyun` INFINITE`. Rencananya, mereka menggelar kegiatan tersebut 19 dan 20 April mendatang.

Berbeda dengan ToHeart, Lee Min Ho dan Park Shin Hye tetap menjalankan kegiatannya dalam fan meeting The Family Concert with Hallyu Stars yang berlangsung 18 hingga 20 April. Sebagai duta dari departemen store ternama Korea Lotte, Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjalankan tugas tersebut di tengah kesedihan warga Korea.

Akhirnya, acara tersebut tetap berlangsung di Jamsil Gymnastic Stadium meski dengan suasan berduka. Bukan tanpa alasan dua bintang The Heirs itu menggelar acara tersebut. Menurut wakil dari Lee MIn Ho, kegiatan tersebut berlangsung pada 18 April karena banyaknya penonton yang hadir, mayoritas mereka berasal dari luar Korea Selatan.

"Kami telah meminta pihak Lotte untuk membatalkan acara ini setelah insiden kapal feri 16 silam. Namun mereka tak bisa membatalkannya untuk yang tanggal 18 karena banyak penonton yang berasal dari luar Korea," ujar wakil dari Lee Min Ho, dilansir dari MNet, Minggu (20/4/2014).

Namun permintaan pihak Lee Min Ho untuk membatalkan acara ini terpenuhi. Fan meeting bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye untuk jadwal 19 dan 20 April ditiadakan untuk menghormati insiden yang membuat Korea Selatan dirundung duka mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.