Sukses

CJR The Movie 2 Tanpa Bastian, Aldi CJR: Siapa Suruh Dia Keluar?!

Aldi berkomentar singkat mengapa Bastian tak terlibat di film CJR The Movie 2. "Siapa suruh dia keluar?!"

Liputan6.com, Jakarta
April ini, CJR yang merupakan format baru dari Coboy Junior pasca hengkangnya Bastian, akan menggarap film terbarunya. Setelah sukses dengan Coboy Junior The Movie, kini CJR akan mengulang kesuksesan yang sama dengan membuat film CJR The Movie 2.
 
Hengkangnya Bastian membuat CJR tidak akan melibatkan mantan personelnya itu untuk ikut andil dalam film ini. "CJR The Movie 2 dia (Bastian) tidak ikut serta," ucap Iqbal saat ditemui usai ajang SCTV Music Awards 2014, di Hall D JIEXPO Kemayoran, Kamis (17/4/2014).
 
Namun ketika ditanya alasan tidak terlibatnya Bastian dalam film itu, tercetus penegasan dari Aldi yang juga salah satu personel CJR. "Siapa suruh dia keluar?!," katanya singkat.
 
Sekalipun Bastian tidak lagi berkarya bersama tiga personil lainnya, namun CJR menegaskan kalau hubungan mereka baik-baik saja. 
 
"Waktu konser Bruno Mars waktu itu kami ketemu kok. Saling sapa juga, dia sih yang nyapa duluan. Insyaallah kami juga bakal hadir di konsernya Bastian tanggal 7 Juni nanti," tambah Iqbaal.
 
"Ya biar bagaimana pun, dia pernah jadi bagian dari kami. Jadi apapun yang dia lakukan pasti akan kami dukung," tutur personil bernama lengkap Teuku Rizky Muhammad itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.