Sukses

Istri: Tak Ada Kata Rujuk untuk Daus Mini

"Ini sudah keputusan dari awal, aku nggak akan mundur sedikit pun," tegas Yunita Lestari yang mantap bercerai dari Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari memantapkan hatinya untuk berpisah dengan Daus Mini. Ia pun menjadikan keputusan berpisah dengan komedian bertubuh mini itu sebagai hal yang tak dapat diganggu gugat.

"Ini sudah keputusan dari awal, aku nggak akan mundur sedikit pun," tegas Yunita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

"Aku sudah benar-benar mau pisah sama Daus Mini. Nggak ada deh baik-baikan atau kata rujuk," tambah Yunita.

Wanita yang sudah memberi Daus Mini satu anak itu merasa jauh lebih nyaman dalam menjalankan hidup tanpa Daus. Ia juga menegaskan kalau perceraiannya dengan Daus bukan soal membuat sensasi.

"Sekarang saja, hampir dua minggu kita pisah rumah, kondisinya jadi enak dan jauh lebih nyaman. Anak juga enak nggak dengar orangtuanya ribut terus. Dan kita bisa menjalankan aktivitas dan kesibukan masing-masing," tutup Yunita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.