Sukses

Yunita Siapkan Mental Bercerai dari Daus Mini

Yunita Lestari akan bertemu dengan suaminya, Daus Mini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 15 Mei 2014 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari akan bertemu dengan suaminya, Daus Mini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 15 Mei 2014 nanti. Keduanya dipastikan duduk bersama menjalani persidangan cerai perdana.

Jelang sidang, keduanya pun tak lagi intensif bertemu. Yunita memilih untuk tinggal bersama keluarganya. Sementara Daus sibuk dengan aktivitasnya syuting di beberapa program televisi.

"Kita berdua memang sudah nggak pernah ketemuan lagi. Sama-sama lagi menyiapkan mental untuk itu (menjalani sidang cerai)," ucap Yunita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Meski tak lagi bertatap muka, Yunita mengaku kalau dirinya dan Daus masih saling berkomunikasi. Terutama, membahas soal masalah perceraian dan kondisi anak mereka.

"Komunikasi tetap kalau untuk masalah anak. Kebetulan Ical (panggilan anak Daus dan Yunita) lagi sama Papinya di rumah neneknya. Kita tetap berbagi soal anak," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.