Sukses

Ada Rhoma Irama, di Lagu Iis Dahlia

Iis Dahlia baru saja merilis lagu jagoannya berjudul Jomblo Senior. Lagu tersebut berlirik jenaka dan mempunyai beat nada yang cepat.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia baru saja merilis lagu jagoannya berjudul Jomblo Senior. Lagu tersebut berlirik jenaka dan mempunyai beat nada yang cepat. Hal itu merupakan salah satu daya tarik lagu tersebut. Pada lirik awalnya, pedangdut senior ini juga melibatkan Rhoma Irama. Bagaimana bisa?

Pada lirik lagunya, ternyata Iis menyebutkan nama Rhoma Irama, " Begadang jangan begadang, itu kan kata Rhoma Irama, tapi bila sendiri aku tak bisa tidur. Sedihnya jadi jomblo senior," Iis Dahlia menyanyikannya ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Memang Iis mengakui dirinya tak ingin menyanyikan lagu-lagu sedih karena tak  mau semua itu seperti menjadi doa. Maka ia sangat senang membawakan lagu tersebut di tengah para penonton dan penggemarnya.

Tetapi bukan sembarangan, meski sudah mengenal dekat Rhoma Irama sebagai seniornya, Iis Dahlia tetap meminta izin kepada pelantun Lari Pagi tersebut. "Iya gue izin dong, gue bilang kalau bawa nama dia di lagu. Kata dia boleh silakan," jelas Iis.

Karena sudah mendapatkan izin, Iis pun dengan senang hati menyanyikannya. "Dia kalau sama gue cincai. Orang Indonesia kan juga tahu kalau jangan begadang itu kata Rhoma Irama, tapi kan menghormati senior juga, jadi aku bilang dulu sebelumnya," ujar Iis lagi.

Baca Juga: [Iis Dahlia Suka 'Jomblo Senior' Ciptaan Melly Goeslaw]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini