Sukses

Dapat Pujian, Ikif D Academy Masih Terus Belajar

Ikif 'Academy mengaku masih terus belajar ditengah mendapat pujian

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Ikif D'Academy tampil membawakan lagu enerjik, kali ini dirinya harus membawakan lagu mellow berjudul Sejuta Luka yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto di atas panggung konser delapan besar D'Academy. Penampilan Ikif tersebut mendapat komentar positif dari dewan juri.

Salah satu juri, Beniqno mengatakan malam ini merupakan penampilan terbaik Ikif selama ini. "Penjiwaannya dan dinamikanya bagus. Malam ini the best penampilan Ikif," komentar Beniqno.

Selain itu, Iis Dahlia juga mengatakan Ikif sukses membawakan lagu Sejuta Luka . Meski mendapat komentar baik dari juri, Ikif mengaku masih terus belajar.

"Aku tiap mau tampil mikirnya pasti jelek, pesimis duluan. Biasanya kan bawain lagu yang centil sekarang mellow jadi ada kekhawatiran sendiri. Aku selalu berusaha tampil maksimal," ungkap Ikif ditemui di backstage D'Academy, Kamis (10/4/2014).

Jika dirinya tereliminasi malam ini, kontestan asal Ngawi tersebut juga mengaku tidak masalah.

"Kalau tersenggol aku berterima kasih udah bisa masuk delapan besar. Enggak nyangka bisa sejauh ini. Aku akan terus belajar lagi," pungkas Ikif.

Malam ini, Ikif juga tampil berduet dengan Frans, kontestan asal Jakarta membawakan lagu Memandangmu dari Ikke Nurjanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini