Sukses

Deswa dan Risma D Academy Pacaran?

Apakah benar Deswa dan Risma D'Academy telah resmi berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta Deswa dan Risma D'Academy memang dikabarkan memiliki kedekatan lebih dari sekedar teman. Namun, keduanya masih malu untuk meresmikan hubungan mereka.

Beberapa waktu lalu, Risma mengatakan hubungannya dengan Deswa sudah mendekati ke tahap pacaran. "Sudah deket sih, hampir jadian. Tanya Deswa aja deh," kata Risma beberapa waktu lalu.

Kini kabarnya kedua kontestan tersebut telah menjadi sepasang kekasih. Hal tersebut diungkapkan Tutha D'Academy yang mendengar kabar hubungan Risma sama Deswa.

"Risma sama Deswa 'kan sudah jadian. Baru aja kok," bebernya ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/4/2014).

Ketika ingin dikonfirmasi kepada Deswa mengenai hubungannya dengan Risma, Deswa pun masih malu-malu mengakuinya dan hanya tertawa.

Risma dan Deswa D'Academy bukan pasangan pertama yang terlibat cinta lokasi. Lydia dan Ari D'Academy juga menjalin cinta saat mereka masih berkompetisi dalam babak konser 25 besar D'Academy.

Selain itu, Rasya dan Jamil D'Academy juga sempat diisukan memiliki hubungan. Namun, kedekatan keduanya hanya sebatas pertemanan sesama kontestan D'Academy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.