Sukses

Anak Iis Dahlia Tidak Bisa Menyanyi Dangdut

Sekalipun Iis Dahlia seorang penyanyi dangdut kawakan, tidak membuat anaknya lantas bisa menyanyi dangdut

Liputan6.com, Jakarta Salsabilla Juwita anak dari Iis Dahlia ternyata ingin mengikuti jejak sang ibu. Salsa (sapaan akrabnya) memang sudah mulai bernyanyi sejak kecil. Memang darah seninya berasal dari ibunya.

Meski begitu, Salsa tidak terlalu ingin bernyanyi dangdut seperti ibunya. Gadis yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) lebih suka dengan genre pop.

"Aku nggak suka nyanyi dangdut karena memang nggak bisa cengkoknya. Lebih suka nyanyi lagu pop. Lagu Mimpiku itu kan memang sebenarnya lagu pop, tapi pas di tengah agak didangdutin," kata Salsa ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam (10/4/2014).

Salsa bersama ibundanya, Iis Dahlia tampil berduet menyanyikan lagu Mimpiku di atas panggung D'Academy Indosiar. Lagu tersebut merupakan single pertama Salsa.

Putri pertama Iis Dahlia tersebut juga aktif bermain teater. Tak hanya itu, Salsa juga gemar menari. Namun, ketika ditanya soal ketertarikannya antara bermain teater dan nyanyi, Salsa mengaku menyukai keduanya.

"Aku di sekolah ikut ekstrakulikuler nari. Kalo disuruh milih teater atau nyanyi agak susah ya, aku suka dua-duanya. Karena kan teater juga nyanyi," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.