Sukses

Morgan Tak Ucapkan Selamat Ultah untuk SMASH

Morgan tak mengucapkan selamat di ulang tahun ke-4 SMASH

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya usia boyband SMASH ke-4 tahun sudah diketahui oleh mantan personel mereka, Morgan Oey. Sayangnya, Morgan sama sekali tak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bisma dkk.

"Nggak ada ucapan (selamat ulang tahun) dari dia (Morgan)," beber Bisma saat ditemui di Pesantren Al Barokah, Jati Murni, Bekasi, Kamis (10/4/2014).

Para personel SMASH merasa tak memiliki masalah dengan Morgan. Kendati demikian, mereka tak menampik jika hubungan yang terjalin sejak lama dengan Morgan memburuk selepas hengkang dari SMASH.

"Memang kami sudah lose contact banget sama Morgan," sambung Bisma.

Di hari jadi boyband pemilik hits Senyum Semangat, ada harapan besar agar keluarga besar SMASH bisa saling bertemu dan berkumpul. Termasuk dengan mantan personel seperti Morgan.

"Kami sih sudah minta sama manajemen untuk mengumpulkan lagi kami bertujuh. Tapi itu nggak bisa kalau dari kitanya doang, harus nanya dulu sama dia (Morgan) bagaimana," ujar Bisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini