Sukses

Zaskia Gotik dan Pacar Liburan ke Bali

Pedangdut Zaskia Gotik sedang menikmati kebahagiaan bersama sang kekasih, Ryan. Sejoli ini baru saja berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik sedang menikmati kebahagiaan bersama sang kekasih, Ryan. Sejoli ini baru saja berlibur di Pulau Dewata, Bali. Zaskia dan Ryan tidak hanya berdua, mereka turut memboyong serta orangtua masing-masing.

"Jadi waktu itu kami liburan empat hari di Bali. Aa (Ryan) bawa keluarganya dan saya juga bawa keluarga," ungkap Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Zaskia menepis anggapan, keberadaan kedua orangtuanya di Bali dalam rangka menggelar pertemuan keluarga untuk membicarakan pernikahan. Pasalnya, Ryan baru dapat lampu hijau untuk mempersunting Zaskia bila ia sudah merampungkan kuliah.

"Belum ada (omongan pernikahan). Papanya Ryan juga bilang, Ryan mau selesaikan kuliahnya dulu. Persiapannya ke arah sana kan banyak," imbuh pelantun Satu Jam Saja itu.

Kalaupun belum segera menikah, apakah mungkin Zaskia-Ryan bertunangan terlebih dahulu, mirip seperti yang ia lakukan bersama Vicky Prasetyo? Soal tunangan, ini kata Zaskia.

"Nggak usah ada tunangan atau lamaran, ribet. Langsung nikah saja. Yang penting harus sama-sama matang. Belum ada rencana apa-apa kok, baru omongan antara kami berdua saja, belum sampai ke keluarga," tutup Zaskia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini