Keluarga Ncang Mahmud, Sinetron Terbaru SCTV

Selebritis · 04 Apr 2014 20:50
Keluarga Ncang Mahmud, Sinetron Terbaru SCTV
Mengulangi kesuksesan sinetron sebelumya, Si Cemong yang telah usai, SCTV kembali menyajikan sinetron tentang kehidupan masyarakat Betawi, berjudul Keluarga Ncang Mahmud.

Sinetron tersebut berkisah tentang  Mahmud dan Rohati, si juragan bajaj, yang sudah lama menikah namun tak kunjung mendapatkan keturunan. Oleh karena itu, keduanya mencoba mengangkat anak sebagai pancingan, agar segera memiliki anak.

"Alya kita rawat sebagai anak, Alya itu anak dari adiknya Rohati, namanya Nunung. Awalnya suaminya Mahmud nggak setuju buat angkat anak, karena dia mikirnya kalau sudah waktunya pasti dikasih," kata Tike Priyatna yang berperan sebagai Rohati, ditemui di sela-sela syuting sinetron Keluarga Ncang Mahmud, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Dalam ceritanya, Mahmud punya musuh bebuyutan, yaitu tetangganya sendiri bernama Jacky, seorang pedagang telor yang memiliki banyak ayam. Ketidaksukaan Jacky disebabkan karena selalu terganggu dengan  bajaj-bajaj milik Mahmud.

"Bajajnya si Mahmud selalu berisik, dan si Jacky ngga pernah suka. Jadi keluarga kita, nggak suka sama bisingnya bajaj, apalagi kalau lagi keluar pangkalan suka  barengan jadi bising banget," ucap Indra Birowo si pemeran Jacky .

Saking kesalnya dengan bajaj-bajaj milik Mahmud, Jacky akhirnya memblokir jalan yang sering dilalui oleh kendaraan roda tiga itu.  Ia pun ingin tetangganya itu menghentikan usahanya.

"Karena bajajnya menggangu lingkungan sini, bising, asepnya juga dari bajaj mencemarkan lingkungan," ujar Indra Birowo.

Dalam sinetron tersebut Ramzi berperan sebagai Ncang Mahmud, sedangkan Zsa Zsa Utari yang dulunya berperan sebagai Cemong menjadi Alia anak angkat Mahmud. Faidah Ghassani berperan menjadi istri Jacky bernama Saidah, yang memiliki anak bernama Toing yang diperankan oleh Rehfa Agung.

Tak ketinggalan, ikon orang betawi Opie Kumis ikut andil dalam sinetron ini dan berperan sebagai Wakil Lurah. Mau tahu keseruan sinetron Keluarga Ncang Mahmud, saksikan sintron perdananya yang akan tayang hari Senin, 7 April, 2014 hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

Credits: Aditia Saputra

 

TAGS

 

SHARE
COMMENTS