Sukses

Syuting Dua Minggu di Amerika, Berapa Biaya CJR The Movie?

Syuting di luar negeri, terutama Amerika Serikat dan wilayah Eropa, pastinya butuh biaya besar.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali CJR (atau dulu dikenal sebagai Coboy Junior) bikin film, selalu ada benang merah yang sama, yakni ada pengambilan gambar yang dilakukan di luar negeri. Contohnya, saat CJR syuting untuk film 'Coboy Junior The Movie' tahun lalu, para personel diterbangkan ke Korea Selatan.

Nah, hal yang serupa juga terjadi saat CJR merilis sekuel film tersebut, judulnya CJR The Movie 2. Para personelnya juga diterbangkan ke Amerika Serikat selama dua minggu. Disana, Kiky, Aldy dan Iqbaal akan syuting di dua kota yakni Los Angeles dan San Francisco.

Syuting di luar negeri, terutama Amerika Serikat dan wilayah Eropa, pastinya butuh biaya besar. Hmm, lantas berapa estimasi pembuatan film ini?

Federica, produser Falcon Pictures yang membidani film ini malu-malu menyebut angka. Ia berdalih, biaya CJR The Movie 2 sedang dihitung oleh staf keuangan. "Masih dihitung, jadi belum bisa bilang," tangkis Federica saat jumpa pers di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Merujuk Amerika sebagai lokasi syuting bukan tanpa sebab. Patrick Effendy yang jadi sutradara menginginkan para personel CJR berada di wilayah asing sehingga timbul rasa kebersamaan yang kuat.

"Jadi bagaimana nantinya mereka atasi itu dan bikin hal positif yang lebih hebat lagi. Jadi lebih ke brotherhood (persahabatan) dan drama komedi," imbuh Patrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.