Sukses

CJR The Movie 2 Siap Diproduksi

Seperti yang banyak diketahui, Coboy Junior berubah nama jadi CJR setelah salah satu personelnya, Bastian, hengkang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik buat Comate --sebutan fans CJR. Dalam waktu dekat, boyband yang beranggotakan Kiky, Aldy dan Iqbaal itu bakal kembali menyapa penggemarnya lewat film 'CJR The Movie 2'.

Seperti yang banyak diketahui, Coboy Junior berubah nama jadi CJR setelah salah satu personelnya, Bastian, hengkang pada Februari lalu. Nah, cerita di film CJR The Movie 2 ini juga tak jauh beda dengan yang dialami Kiky, Iqbaal, dan Aldy di kehidupan nyata.

Dituturkan produser CJR, Patrick Effendy, plot cerita akan diawali lewat adegan perpisahan Bastian. "Film ini akan menceritakan cerita pribadi anak-anak CJR. Bagaimana mereka menghadapi keluarnya Bastian dan berubah jadi CJR," kata Patrick saat jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Selain drama keluarnya Bastian, CJR The Movie 2 juga berkisah tentang perjalanan Kiky, Iqbaal dan Aldy di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam itu, ketiganya melakukan short vocal course dengan pelatih vokal kenamaan.

"Untuk itu, CJR dan tim produksi akan berangkat ke Amerika hari Senin (7/4). Disana mereka syuting dua minggu di dua kota Los Angeles dan San Fransisco," imbuh Federica yang mewakili pihak Falcon Pictures.

Usulan CJR The Movie 2 mulai mengemuka sejak film pertama 'Coboy Junior The Movie' laku keras di pasaran dengan meraup 700 ribu penonton. Tak hanya memamerkan akting CJR, beberapa bintang juga ikut terlibat dalam sekuel ini antara lain, Abimana Artasatya, Irgi Fahrezi, Kirana Larasati, dan Joe P Project.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini