Sukses

Cerita Miranda Kerr Seputar Hubungan Seksnya dengan Orlando Bloom

Cerita Miranda Kerr Seputar Hubungan Seksnya dengan Orlando Bloom

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, Miranda Kerr baru saja membenarkan bahwa dirinya tengah menjalani kencan dengan seseorang yang dirahasiakan identitasnya. Tetapi Miranda juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin buru-buru mengambil kesepakatan untuk menggantikan Orlando Bloom, mantan suaminya.

Miranda bahkan membuka kesempatan untuk mengenal pria atau wanita yang mendekatinya [baca: Begini Cara Miranda Kerr Move On Usai Bercerai].

Tetapi hal itu bukan berarti Miranda melupakan semua kenangan  bersama Orlando. Demi buah hatinya, Flynn, mereka masih sering bertemu. Miranda bahkan belum lama di menceritakan seputar hubungan seksualnya ketika masih menjadi istri Orlando.

"Orlando dan aku selalu mempunyai chemistry yang luar biasa. Satu malam penuh bukanlah gayaku, aku membuat Orlando menunggu sampai enam bulan sampai aku menciumnya," kata Miranda dikutip Mirror.co.uk belum lama ini.

Model yang kini menjadi wajah baru Wonderbra tersebut mengatakan jika dirinya sangat nyaman  ditanyai seputar hal ini karena sudah semakin matang dan berumur. Tetapi ia juga mempelajari satu hal bahwa tubuhnya semakin kendur dan tidak berbentuk ketika sudah jarang berhubungan intim dengan pasangan.

"Satu hal yang kusadari bahwa jika aku jarang berhubungan seks, bentuk badanku pun tidak begitu bagus. Semakin banyak aku berhubungan, lengan dan perutku semakin kencang," imbuhnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini