Sukses

Farhan Mulai Fokus Jalani Bisnis Manajemen Artis

Memasuki tahun kedua, Farhan semakin fokus untuk mengembangkan 'Farhan Management'.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun terakhir presenter Farhan menjalani bisnis manajemen artis yang dikelolanya. Memasuki tahun kedua manajemen artis bernama 'Farhan Management' itu berjalan, pria berusia 43 tahun tersebut semakin fokus untuk terus mengembangkan bisnisnya.

"Karena sebentar lagi kita akan kena AFTA. Dimana artis dari negara manapun bisa masuk ke Indonesia dan mengambil lahan artis-artis lokal yang nggak punya persiapan," ucap Farhan disela-sela perayaan ulang tahun 'Farhan Management' ke-1 di Fourties, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/3/2014) malam.

Farhan memang menyiapkan dirinya sendiri dan juga artis-artis binaannya untuk jauh lebih berkembang agar tetap memiliki 'daya tarik' saat berada di atas panggung untuk menghibur masyarakat.

"Makanya kalau kita mikir buat diri sendiri terus, sebagai artis loe akan tetap kelibas dengan yang baru-baru terus. Ini salah satu fungsi kenapa saya bikin manajemen artis," urai pria yang kini eksis siaran di Radio Delta itu.

Ada beberapa artis yang tergabung dalam tiga kategori seperti MC, Stand Up Comedy dan Musician yang sudah bergabung di manajemen bentukan Farhan. Untuk memudahkan bisnisnya, Farhan pun meluncurkan website yang diberi nama www.farhan-management.com

"Nah untuk tahap kedua dari Farhan Nanagement ini, kita bikin dan launching website, berbahasa Inggris. Ini untuk memudahkan calon klien kita dalam melihat siapa-siapa saja talent yang ada di manajemen saya yang bisa dieksplor kemampuannya untuk meramaikan acara mereka," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini