Sukses

Disebut Cerai Settingan, Daus Mini: Ini Aib!

Ada nada sumbang dibalik perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari. Banyak yang bilang kalau ini hanya `settingan`.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang kaget setelah mendengar kabar kalau Daus Mini dan Yunita Lestari hendak bercerai. Tapi, ada juga nada sumbang yang menyeruak. Dugaan pun muncul kalau isu cerai ini hanya rekayasa.

Disebut settingan, Daus pun angkat bicara. "Ngapain diam-diam ajukan gugatan cerai. Ini benar ada masalah keluarga. Saya nggak ingin semua orang tahu kan. Ini aib lho," kata Daus saat jumpa pers di kawasan Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2014).

Yunita, yang juga hadir dalam jumpe pers itu, mempersilahkan masyarakat mengikuti dan memantau proses perceraian. Apalagi, jadwal sidang sudah ditetapkan oleh pihak pengadilan.

"Lihat saja proses perceraian kami. Benar atau hanya rekayasa. Perpisahan ini jalan terbaik kami. Pisah bukan berarti putus hubungan ya. Kalau berpisah bisa jadi saudara, dan nggak ada ribut-ribut lagi," imbuh Yunita.

Perceraian ini terkuak saat Daus ketahuan melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 20 Maret lalu. Alasan Daus, rumah tangga mereka runtuh karena ketidakcocokan dan kurangnya komunikasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini