Sukses

Daus Mini Akui Cerai dengan Istri Karena Masalah Sepele

Daus Mini membantah hadirnya Perempuan Idaman Lain (PIL) dalam pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini dan Yunita Lestari menggelar jumpa pers di kawasan Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2014) untuk mengumumkan soal perceraiannya. Dalam kesempatan itu, Daus membeberkan kalau perceraiannya dengan Yunita dipicu masalah sepele.

"Tidak ada lagi kecocokkan satu sama lain. Pada sibuk dan pengaruh komunikasi hingga retak. Sepele sih, soal komunikasi. Tapi terjadi terus-menerus," kata Daus membuka cerita.

Daus membantah hadirnya Perempuan Idaman Lain (PIL) dalam pernikahan mereka. Padahal, belum lama ini rumah tangga Daus-Yunita sempat guncang karena Daus dikabarkan dekat dengan pedangdut Merry Amril. Belakangan, Daus-Yunita-Merry berdamai.

"Nggak ada PIL juga. Jangan gampang percaya dan dikomporin. Ini hanya masalah keluarga saja. Susah dicari titik temunya," imbuh pria berpostur mungil ini.

Isu perceraian ini mengemuka sejak pekan lalu. Kala itu, Daus diberitakan telah melayangkan gugatan cerai terhadap Yunita di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 20 Februari lalu. Sejak itu, terkuaklah kalau pernikahan mereka tidak harmonis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.