Sukses

Para Personel Coldplay Benci Gwyneth Paltrow?

Gwyneth Paltrow menikah dengan Chris Martin sejak 2003. Namun baru awal minggu ini, mereka mengumumkan perceraian kepada publik.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow menikah dengan Chris Martin sejak 2003. Namun baru awal minggu ini, mereka mengumumkan perceraian kepada publik. Mereka kini sudah tidak lagi berstatus suami dan istri. Muncul banyak spekulasi dan pemberitaan tentang penyebab hancurnya hubungan rumahtangga yang telah dibangun selama 10 tahun itu.

Tentu berita ini menjadi sorotan utama media karena semenjak menikah, Gwyneth dan Chris jarang diisukan bertengkar atau cekcok. Dikutip Showbizspy, Sabtu (29/3/2014), Gwyneth dianggap terlalu mencampuri urusan band Chris, Coldplay.

Bahkan sempat dikabarkan bahwa demi menyelematkan hubunganya dengan pelantun Yellow ini, Gwyneth sampai membawa Chris tinggal di California, Los Angeles. Padahal urusan dengan Coldplay menjadi lebih sulit karena ia harus bolak-balik dari London ke Los Angeles.

"Para personel Coldplay sangat membenci Gwyneth karena dia membujuk Chris pindah ke California, dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan hubungan," kata seorang sumber kepada RadarOnline, Sabtu (29/3/2014).

Bahkan Gwyneth justru lebih suka bermain dan menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan keluarganya di Los Angeles, padahal Chris masih mempunyai tanggungan di London.

Gwyneth pun sempat disamakan dengan Yoko Ono, Istri salah satu personel ternama The Beatles, John Lennon. Kabarnya Yoko juga mempengaruhi keeksisan The Beatles setelah menikah dengan Lennon.  



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.