Sukses

Ratusan Jempol untuk Subro D Academy

Penampilan pertama Subro D'Academy di Konser Final, Jumat (28/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pembuka konser menuju final ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, Subro D'Academy membawakan lagu legenda dangdut Mara Karma berjudul Resesi Dunia, Jumat (28/3/2014). Penampilan Subro tersebut terhindar dari komentar negatif.

Usai Subro memberikan penampilannya di atas panggung D'Academy, Beniqno Aquino meminta penonton memberikan jempol untuk biduan asal Banten tersebut. Sontak semua penonton dan pendukung Subro di Studio 5 Indosiar mengikuti permintaan Beniqno.

Pujian juga datang dari juri yang senior, Rita Sugiarto. Menurutnya, lagu Resesi Dunia semakin enak dibawakan oleh Subro. "Kamu makin pinter, cengkok sesuai pada tempatnya.Rracunnya dapat banget," puji Bunda Rita.

Inul Daratista juga ikut memuji penampilan Subro. "Kamu malam hari ini tampan sekali, saya yakin malam hari ini kamu bisa melewati persaingan, Subro is the best," ujarnya.

Hal senada dilontarkan oleh Iis Dahlia yang memberi komentar lagu yang dibawakan Subro malam ini indah dan enak banget. Bahkan, Iis juga menuturkan segala sesuatu penampilan Subro cocok.

Sedangkan Saipul Jamil, beranggapan ada falseto yang kurang sempurna pada penampilan Subro malam ini. Namun menurut Ipul selebihnya aman. Memang, Saipul terkadang memberikan komentar yang berbeda dengan juri lainnya dan sering menangkap ada kesalahan bernyanyi kontestan saat di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini