Sukses

Langkah Zahdan Juarai Dangdut Academy Harus Terhenti

Zahdan D'Academy mendapat polling sms terendah dan membuat dirinya harus tersenggol.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Zahdan D'Academy, kontestan asal Makassar menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan tersebut harus terhenti. Pasalnya, Zahdan tereliminasi dari babak Konser Final, Kamis (27/3/2014).

Dua penampilan Zahdan memang mendapatkan komentar positif dari para dewan juri. Semua dewan juri mengatakan biduan kelahiran 28 Oktober 1995 tampil bagus meski artikulasinya sedikit kurang jelas.

"Penampilan sudah bagus, koreografi dan suara bagus, hanya saja saya ingin artikulasi kamu diperjelas lagi," ujar Rita Sugiarto.

Sayangnya, semua komentar juri tersebut tidak cukup untuk membawa Zahdan masuk sepuluh besar kontestan D'Academy. Zahdan pun meminta maaf kepada seluruh pendukungnya.

"Maaf buat mama di rumah jangan kecewa. Buat pendukungku dan seluruh masyarakat, Zahdan juga minta maaf sudah bikin kecewa semuanya. Terima kasih buat D'Academy," kata Zahdan di atas panggung Konser Final tadi malam.

Zahdan bersama Glenn berada diposisi tidak aman. Hasil penilaian dewan juri pun imbang, keduanya mendapat lima lampu hijau dari semua juri. Namun, Zahdan mendapat polling sms terendah dan membuat dirinya harus tersenggol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini