Sukses

Vocal Rasya D Academy Sempat Goyang

Penampilan kedua Nurasya Jamil atau yang lebih dikenal dengan Rasya D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan kedua Rasya D'Academy menutup konser menuju final malam ini, Rabu (26/3/2014) dengan mendendangkan lagu Semua Untukmu yang dipopulerkan oleh Machica Muchtar dan Kristina.

Rita Sugiarto beranggapan malam ini Rasya sudah berusaha menjadi diri sendiri. "Namun tadi vokal sempat goyang, nanti kalau nyanyi jangan sambil jalan," saran Bunda Rita.

Menurut Inul Daratista, penampilan Rasya sudah lumayan, namun penjiwaan biduanita asal Makassar ini masih setengah. Sedangkan Iis Dahlia, melihat malam ini Rasya kelihatan grogi.

"Lebih baik kamu diam aja nyanyi disitu nggak usah jalan. Biar vokal tetap stay, penjiwaan juga ngambang, itu karena grogi," tegas Iis.

Memang, pada penampilan pertamanya Rasya dinilai kurang penjiwaan oleh para juri. Beniqno Aquino menyarankan agar Rasya harus percaya diri dan jangan putus asa.

Namun Saipul Jamil merasa terhibur dengan penampilan Rasya D'Academy. "Kamu mampu menghibur, saya enjoy melihat kamu bernyanyi, apapun yang terjadi saya yakin kamu akan ada dihati masyarakat," tutup Ipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini