Sukses

Cinta Hitam Febro D Academy Tuai Pujian Juri

Febro D'Academy sukses membawakan lagu Cinta Hitam dipenampilan keduanya, Rabu (26/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Febro D'Academy menuai banyak pujian dari dewan juri. Penampilan keduanya tersebut membawakan lagu Cinta Hitam milik almarhum Meggy Z di atas panggung konser menuju sepuluh besar malam ini, Rabu (26/3/2014).

Biduan kelahiran Mojokerto, Jawa Timur membuat bangga Inul Daratista yang juga berasal dari daerah yang sama. "Malam ini milik kamu, saya tidak malu sebagai orang Jawa Timur," sanjung Ibu Ratu Inul.

Beniqno Aquino menganggap penampilan Febro D'Academy malam ini seru. "Penjiwaan dapet, kamu bisa membawakan lagu apa aja," salut Beniqno.

Memang Febro terbiasa bernyanyi dengan aliran rock dangdut, namun kesempatan kali ini dirinnya mendapat lagu melankolis. Iis Dahlia pun mengakui Febro sebagai penyanyi profesional.

"Kamu keren, penjiwaan oke, nggak ada celah, dimata saya kamu penyanyi profesional, saya tidak menemukan cengkok Ayah Meggy dikamu, itu kamu banget," puji Iis.

Saipul Jamil yang biasa memiliki komentar berbeda, kali ini beranggapan bahwa Febro menampilkan karakter Febro sendiri. "Untuk karakter suara sebenernya ini yang saya mau. Kamu mau nyanyiin lagu siapapun kamu harus pakai karakter kamu, itu sebuah prestasi," pinta Ipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini