Sukses

Iis Dahlia: Frans D Academy Bernyanyi dengan Jiwa

Penampilan kedua Frans D'Academy di malam Konser Final, Rabu (26/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan kedua Frans D'Academy mendendangkan lagu Mahal milik almarhum Meggy Z malam ini, Rabu (26/3/2014). Menurut Iis Dahlia, Frans bernyanyi dengan jiwa.

"Karakter vokal kamu semakin menonjol, penghayatan lagu bagus, bernyanyi dari jiwa, saya menikmati kamu bernyanyi. Keren," sanjung Iis Dahlia dari meja juri studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Demikian juga dengan Beniqno yang mengungkapkan dirinya menyukai improvisasi Frans. Namun, Rita Sugiarto mempunyai komentar lain. Bunda Rita mengatakan meski sudah menjiwai tetapi emosi Frans dalam lagu tersebut kurang dapat.

"Ada satu kata cengkoknya terganggu, emosinya kurang dapet, walaupun memang sudah menjiwai, selebihnya bagus," ujar Bunda Rita Sugiarto.

Suara Frans, diakui Inul Daratista sudah bagus dan penampilannya baik. "Tapi dilirik terakhir ada yang amburadul, kurang maksimal," jelas Inul.

Jika pada penampilan pertama Frans, Saipul Jamil mengatakan kacau. Kali ini Saipul menyukai karakter vokal Frans, meski terdapat kesalahan dibagian ujung lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini