Sukses

Penampilan Bonita D Academy Bikin Pusing Juri

Bonita D'Academy harus tersenggol dari babak Konser Final, Selasa (25/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kontestan terakhir dalam Konser Final episode 12, Selasa (25/3/2014), Bonita D'Academy membuat pusing para dewan juri. Pasalnya Bonita menunjukkan penampilan terbaiknya. Begitu pula dengan dua kontestan sebelumnya, Dona dan Deswa D'Academy.

Untuk penampilan kedua, Bonita membawakan lagu Terima Kalah dari Rita Sugiarto. Menurut Rita, penampilan Bonita bagus, dan Bunda Rita berharap agar Bonita tidak tersenggol. Memang pada penampilan pertama juri memuji biduanita asal Malang tersebut mengalami kemajuan pesat dalam bernyanyi.

"Tidak ada yang harus saya kritisi lagi," ujar Rita dari meja juri studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menurut Inul, Bonita membuat pusing dewan juri. Inul pun menyatakan bimbang siapa peserta yang harus tereliminasi. Pasalnya ketiga kontestan memberikan penampilan terbaik.

Hal senada dilontarkan oleh ketiga juri lainnya, yakni Iis Dahlia, Beniqno Aquino, dan Saipul Jamil. Mereka mengatakan Bonita mampu membawakan lagu Terima Kalah tersebut dengan baik dan memberi kemajuan pesat.

Meski juri mengatakan penampilan kontestan berusia 24 tahun ini ada perkembangan yang signifikan, namun pemirsa punya pilihan lain. Bonita berada diposisi tidak aman bersama Deswa. Hasil penilaian juri pun seimbang dan diputuskan berdasar perolehan sms dari pemirsa. Sayang, Bonita yang harus tersenggol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini