Sukses

Farhat Abbas Belikan Regina Mobil Bekas

Farhat Abbas sempat disebut-sebut membelikan Regina Andriane Saputri, sebuah mobil sebagai kado ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas sempat disebut-sebut membelikan juru bicaranya, Regina Andriane Saputri, sebuah mobil Toyota Alphard Vellfire sebagai kado ulangtahun beberapa waktu lalu. Kini, kuasa hukum Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis pun ikut mengomentari hal tersebut.

Dikatakan Indra, mobil yang diberikan Farhat untuk Regina tersebut bukanlah mobil baru, melainkan mobil bekas. "Farhat jangan terlalu banyak omong. Dia bilang punya duit padahal nggak ada. Mobil yang dibelikan buat Regina itu mobil bekas," tekan Indra usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Sementara itu, kuasa hukum Farhat, Miftaahul Jannah, membantah kalau Farhat memberikan Regina mobil. Ia justru mengatakan kalau mobil yang dimiliki Regina dibeli secara mencicil oleh Regina sendiri.

Bila terbukti Farhat memberikan Regina mobil, maka mobil itu termasuk dalam harta bersama Nia-Farhat. Dan kepemilikannya akan ditentukan hakim saat sidang putusan.

"Silahkan saja dibuktikan. Belinya nggak pakai uang Farhat kok. Tanya saja. Semua mobil yang dimiliki Farhat itu diberikan untuk Nia," tandas Miftaahul. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini